Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

26.11.10

Untuk Seleena

Kau yang sekian lama temani aku
Tak ku kenal sebelum raga kita saling berpandang mata
Kau ada untuk setiap perih ku
Mencari saat aku mulai tersesat

Aku tahu aku hanya sebutir lelap dalam hidupmu
Namun akan segala kesedihan yang kau tanggung atas diriku
Semua itu membuatku berarti dan terus ku jalani putar bumi
Sederhana dan begitu indah

Meski aku tak seperti angan itu
Dan kau pun bukan akan seumua hayalku
Kau duduk menemaniku bercerita saat dingin mendekapku
Kau bayang bahagia dari waktu yang kulalui

Setidaknya aku dapat merasakan detik berputar
Hujan masih seperti itu
Dan tersipu akan semua hal yang kita anggap jauhi perih
Jangan berubah akan semua ini

Sekali lagi pergi dan aku kan mati
Kau tak pahami apa yang takkan ku ungkap akan berartinya semua ini
Maaf aku yang terlalu sedih untuk takut kehilangan semua ini
Aku bukan kepedihan

Selalu ku coba jauh dan menyendiri
Namun terima kasih kau selamatkan aku lagi
Andai aku bukan apa yang kualami
Mungkin aku tak tahu lagi apa yang terjadi

Sedikit saja sama dan membuatku pejamkan mata ini
Mohon singkirkan renungan akan apa yang t'lah lalu
Ku kira aku takkan salah jika aku berhenti padamu
Semoga kau tak beranjak dan meninggalkanku tak berarti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman