Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

10.11.10

Memang tak mudah

Sekarang dan nanti
Bunga-bunga kerinduan terus saja tumbuh
Jika kau tak percaya padaku lihat bagaimana aku telah menepisnya
Tapi jangan lekas beranjak sebentar saja apa yang terjadi
Malahan aku yang tersiksa sampai-sampai sulit kudengar apa ucapmu nanti
Coba katakan padaku
Kua sendiri akan tertegun dan katakan mungkin aku ini sudah gila
Masa lalu harusnya telah terganti
Tapi tidak dengan yang terjadi disini
Terus seperti itu dan akan seperti itu
Aku mengumpat ribuan caci-maki
Percuma saja aku pasti akan kembali merayap menangisimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman