Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

11.11.10

Semua pergi ( Story : Yuliana S. )

Sulit untuk di pahami
Siapa pun tak bisa untuk di tanya
Jiwa yang lemah ini sangat butuh seorang disini
Ingin kusandar ribuan lelah ini
Agar peluh terjatuh oleh kasih sayang
Namun aku berlari memeluk kesedihan itu
Tak seorangpun datang
Tak seorangpun menyapa
Kenapa harus pergi saat aku seperti ini?

Setidaknya aku akan terhibur dengan senyuman
Terlebih pertanyaan tentang hadirku di antara mereka
Aku duduk dan adakah irama yang sama mengiringku
Tidak, bukan itu....
Mereka berteriak dengan ego mereka sendiri
Aku hampir gila dengan semua ini
Tolong...!
Aku hanya butuh canda kalian
Aku ini lemah aku terhina
Akupun manusia rindukan teman bercerita
Apa kalian telah lupakan aku sebagai diriku
Sungguh harus pada siapa lagi aku akan bersandar dan tertawa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman