Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

17.11.10

Dasare gur Bajingan..!!

Sekarang aku hanya sendiri
Tak seorangpun tahu dimana aku
Sengaja aku menghilang dari diriku sebenarnya
Hanya ingin mengerti hatiku mau kemana

Setiap hari bertaruh atas waktu harapan palsu
Asu..! ternyata aku sendiri yang melakukannya
Ia yang ku nantikan lupa akan penjaga setia ini
Ia tak sedetikpun menjenguk ku yang diam di hatinya

Manusia seperti apa itu?!
Tak mengerti akan balas perasaan
Kau fikir aku ini orang yang di tinggalkan dan marah..??
Yang tak ikhlas dengan kasih sayang

Lihat dulu apa yang ku lakukan bersama waktu
Tai kucing jika kau fikir aku ini penghianat
Jika kau tak akan tinggal kenapa berbenah
Kini semua persembahan ku padamu sia saja

Lihat juga detik berikutnya aku akan meratapi semua ini
Menyesal dan merasa berdosa
Itu deritaku tiap harinya
Kau malah tertawa di atas deritaku

Ku mulai ingat dan sadar kau menipu ku habis-habisan
Bersandiwara seolah kau akan tinggal
Berucap tak sebenarnya
Ini tak adil aku tak dapat menerima ini..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman