Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

11.11.10

Kau untuk ku

Sepi, sendiri dan tanpa tujuan
Selalu saja bicarakan tentang ini
Bosan itu singgah untuk memberontak pada fikiran
Semampai awan membelai bukit
Menjadi keindahan pagi akan kabut embun basuhan ini
Semoga aku tetap akan temukan dirimu yang ku cinta
Karena akan ku siapkan bagi mu
Sebuah caraku sendiri yang takkan kau temukan pada siapapun
Untuk menyayangimu dan mengerti hatimu
Jangan katakan kau tak peduli
Kau saja belum tahu akan pentingnya hadirku bagimu
Kini kau jauh dariku
Kubiarkan seolah kita takka kenal lagi seumur hidup
Tapi aku percaya pada-Nya
Akan dia bawakan lagi engkau disisiku
Selamanya temaniku
Selamanya jadi yang terakhir d hatiku, hatimu, dan saling mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman