Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

9.11.10

Sambutan ini

Sejak kemarin
Sejak aku kau jauhkan
Di kala malam hanya jadi teman bisu
Aku tak sempat melihat cerita hidupku sendiri

Kadang angin yang bertiup di atas pundak ini
Tak ku hiraukan lagi mimpi-mimpi esok hari
Ku takut engkau tak terlihat lagi
Aku tak berkedip menatap bayangmu yang kutahu memudar

Tujuh dari satu hati terluka parah
Aku dekati dia dan ku lihat wajahku disana
Seburuk itukah keadaanku kini
Tanpa arti
Tanpa harap yang terajut
Mereka yang pernah kulihat sebelumnya dengan ungkapan ku
Kini menjadi bayang yang tertawa menyambutku

Hantu kehidupanku sendiri
Lalu bagaimana aku bertahan tentukan arahku sendiri?
Layar yang ku buka ragu untuk menahan kehidupan yang harus berjalan
Aku hanya duduk dan diam aku tak tahu harus apa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman