Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

8.11.10

Harapan itu hilang ( Story : Agus Robana )

Beribu harapan ku sandang
Mungkin kau tak melihatnya
Terlihat bodohnya aku membela hatiku
Dan kau sengaja menimangnya

Kini semua yang ku jaga runtuh dihadapanku
Hilang terbawa puing-puing sedih
Kemana kau hancurkan detik yang ku rangkai
Sudah tertatih aku disini

Hidupku tak mengerti arah
Sedang pengorbanan ini tersiakan
Salah untuk menyesal
Aku harus menepis cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman