Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

9.11.10

Cermin

Selagi aku masih begini senja takan datang
Namun katanya aku sudah tak seperti masa berangkak
Kini kemanapun angin ku jawab dengan suaraku sendiri
Mengekor layaknya mata-mata
Sempurna tak ku fikirkan dengan peluh
Rangkaian gelisah biar tersapu waktu
Surga sendiri masih memilih siapa yang harus di undang
Sementara belum tersebar mereka berlarian seolah mengerti
Tanyaku berapakah dari kalian yang akan hadir
Sambil kutatap mata meraka
Aku ingin tahu apa yangmereka fikirkan tentang aku
Karena dari itu semua mereka menjadi siapa aku sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman