Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

10.11.10

Airmata yang indah

Sore itu aku bangun dan mendapatinya tersedu-sedu
Dadaku menyesak penuh dengan sayang
Aku mulai dengar suaranya yang tenggelam di antara isakan perih
Dalam diam aku terbata dengan semua itu

Sungguh satu hal yang aku kagumi
Aku tak dapat berucap sepatahpun
Meski sangat ingin meredakannya
Tapi lebih baik aku diam menunggunya berpaling

Seakan kembali akan perasaan yang lalu
Airmata yang khas dari tangisannya
Sungguh aku sangat ingin menemaninya
Sedikit mengobatiku, namun jawab-Nya ini bukan sungguh ia yang ku mau

Aku terus saja mendengar setiap jengkal detiknya
Sangat indah, manja, membuka semua sayangku, dan hancurkan egoku
Semoga kutemukan kelak didekapku
Meski di antara pilu
Namun aku miliki ia
Penyandang tangis indah itu
Sangat dekat, takjub, aku tak bisa berbuat apa-apa
Bahagia, terbisu, dan sayang yang amat besar tak tertahan

Memang aneh
Untuk menikmati peluh yang jatuh
Untuk menatap kesedihan
Tapi semua itu tak ku mengerti caranya lahir sebagai pesona

Rindu makin meninggi
Senyum dari hatiku yang ingin meredakan sesak tangisnya
Aku ingin miliki manja itu
Jadi simpanan hati yang tak tersampaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman