Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

16.11.10

Segeralah berputar

Saat seperti ini..
Saat sepi kembali beriring waktu
Dengan hujan yang sama
Layaknya pekat malam dada ini perih

Masih rasa yang sama
Itu yang juga ada bersama gemerlap cahaya
Dan hanya malam yang mampu akan semua itu
Dengan aroma yang sama ia bawakan perih

Maafkan aku kau kini yang menahan perih dariku
Maaf atas apa yang tak mampu ku hindari

Kuharap kehidupan segera berputar
Namun bukan lagi berulang untuk tersakiti
Karena telah kutepis dendam akan mereka
Aku telah berjuang

Aku mulai penat dengan hidup seperti nin
Hanya saliang memberi rasah
Luka-luka yang tak segera terbasuh
Dan apa yang dilakukan sia-sia tanpa tak juga  reda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman