Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

20.11.10

Hianati engkau

Di saat itu sadar entah kemana
Aku mulai mengarang cerita
Lalu diam-diam ku hianati kasih sayang
Dan apapun yang dia beri

Fikir dalam otakku
Biar saja akupun begitu mereka padaku kemarin
Lalu kulanjutkan menjejaki malam dengan angan
Ku buai setiap perasaan dengan bahagia
Agar harapan menghampirinya
Aku yakin aku mengerti
Dan aku tahu yang sedang terjadi

Namun dendam ini seolah bangkit memanggulku
Tanyaku pada hati
'Kini apa yang kau inginkan wahai jiwa kecilku?'
Ia diam tak berucap padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman