Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

13.11.10

Manusia mati rasa

Enyahlah dari hidup busuk ini
Bukankah kau sudah puas dengan kerita yang ku tangguang
Manusia berhati mati
Kau pikir aku ini apa yang bisa kau buang

Sesungguhnya aku bertahan dengan hati yang lembut
Hanya saja kebodohan ini merubahku
Takkan lagi ku dengar suara hati
Kubunuh semua tentang sikapmu padaku

Korban dari kepalsuan
Yang ada kesendirin merenggutku
Saat kau tertawa dendam mengancammu dariku sendiri
Jangan sesali waktu saat kau ku injak nantinya

Mungkin akan terucap kata 'munafik' dari bibir indahmu
Ku biarkan saja sampai kau sadar kita pun sama
Seperti kau lakukan aku masa lalu
Aku akan menantimu memohon padaku tanpa rasaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman