Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

27.11.10

Aku kecewa dengan kalian

Baru waktu yang lalu aku terima atas kasih dan kujabat setia
Kemudian dalam sekejab waktu mengecewakan harapan
Senang sekali hidup ini mempermainkan aku
Begitupun denganmu

Kemudian ku biarkan dadaku perih sesak
Kau bilang kau tak bermaksud membuatnya
Namun yang ada kau tancapkan itu semakin dalam
Untuk membunuhku secepatnya

Kini aku takkan percaya pada hati manapun
Karena kalian selalu saja sama
Bagai seorang baru di dunia ini kalian lakukan aku begitu adanya
Kalian hanya sampah bagi bahagia jiwaku

Sepertinya aku harus bangun dan mematahkan kalian satu-persatu
Agar segera musnah kemunafikan dan kecewa akan setia
Aku tak memulainya
Kalian yang menusukku dan akan terjadi padamu olehku ribuan kalinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman