Ini untukmu..

Sapaku padamu,
Ini hanya sebuah uluran-uluran kata yang terbaris dalam angan dan mencapai ingatan untuk tertuliskan, bukan untuk sanjungan yang melupakan dan cacimaki hiruk-pikuk emosi.
Jika harus ini tersampaikan dan semakin untuk tak di mengerti, itu rahasia hati agar kau mencarinya kembali dan membuatnya merasa ada untuk menahan apapun sedih dan tawamu.
Dan mengertilah akan diriku menantikan engkau disini aku bahagia untuk mendengarmu, rindu tak pernah hilang akan dirimu, aku membutuhkan dirimu, atas kesunyian di kekosongan jiwa karena betapa ingin aku berbagi denganmu..

Ceritakan kisahmu, aku ingin mengungkapkannya untukmu..

kirimkan kisahmu ke:
bittoz07@gmail.com

6.11.10

Lelah untuk sendiri ( Story : Agus Robana )

Kesendirian jiwa
Aku bertaruh atas setiaku
Bidadari cinta
Sertakan padaku kasih yang tulus

Selepas ini semua aku takkan peduli diriku
Melepas ego untuk bersamanya
Tuhan relung kesendirian ini lelah
Tuhan berikan padaku "anugerah-Mu"

Mulai tak berdaya
Sepertinya hati terus menghantuiku
Akan bisikannya tentang kisah mengasihi
Dan bahagia untuk saling mencintai

Semoga para pencinta mendengar hatiku
Semoga Datang kiranya padaku malaikat kasih itu
Basuh lelapku akan semu
Berikan aku sejuta kerinduan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin kau ungkapkan..?

Halaman